Senin, 23 Januari 2012

Rumah kosong tempat makhluk halus

Halo teman-teman, saya mau berbagi cerita lagi nih. Kejadian ini terjadi ketika saya masih sekolah SMP kelas 2. Saya dan keluarga saya pergi ke kampung halaman ayah saya di JaTeng (Purworejo) karena saudara saya ada yang menikah.

Sehari sebelum pernikahan itu terjadi, ibu saya membantu membuat kue bolu dan bikin kue nya sampai larut malam di rumah saudara saya yang lain, namanya Hery. Kebetulan rumah nya Hery letak nya lumayan jauh dari rumah saudara saya yang akan menikah itu. Ibu saya bikin kue nya berdua doang sama saya karena yang lain nya sedang berkumpul di rumah saudara saya yang mau menikah. Saya hanya menemani ibu saya yang sedang membuat kue.

Sekitar jam 12 malam, saya mendengar ada yang mengetuk pintu. Saya pikir ayah saya yang datang untuk mencicipi kue nya. Ketika saya mau buka pintu, perasaan saya jadi nggak enak. Perlahan saya buka gorden jendela nya dulu dengan tujuan saya mau lihat siapa yang dateng. Begitu saya buka gorden jendela nya, saya kaget banget karena yang saya lihat adalah sesosok mahluk yang berbulu hitam dan bermata merah.

Spontan saja saya langsung ngibrit lari ke dalam, trus saya ceritakan ke ibu saya. Lalu ibu saya langsung telepon ayah saya dan saudara saya yang kebetulan bisa melihat mahluk halus gitu deh (nama nya Ari, dia memiliki ilmu keturunan dari almarhum kakek saya).

Setelah mas Ari datang, dia langsung mengusir mahluk tersebut, dan katanya itu genderuwo yang sedang marah karena merasa terganggu dengan kehadiran saya dan keluarga saya. Saat itu juga, saya langsung sholad tahajud dan berdoa supaya ngga digangguin lagi. Sumpah seram banget. Saya nggak mau ngeliat mahluk gituan lagi deh, jangan sampe..

Oia mas Ari juga cerita, katanya rumah kosong di samping rumah nya Hery merupakan tempat berkumpul nya para mahluk seperti itu, contohnya seperti genderuwo, pocong, kuntilanak, dan lainnya. Ugh, saya nggak mau lagi deh ke rumahnya Hery karena rumah nya Hery berdekatan dengan rumah kosong yang angker itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar