Selasa, 27 September 2011

Berlusconi Semalam Bisa 'Bermain' Dengan 8 Wanita

Kasus skandal seks yang dialami Perdana Mentari sekaligus pemilik klub Serie A, AC Milan, Silvio Bersluconi, kian menemui titik terang. Bukti-bukti baru didapat pihak penyelidik yang menangani kasus ini.Bukti tersebut adalah berupa rekaman percakapan, dan hal itu disadap penegak hukum sebagai bagian dari proses penyelidikan terhadap pria yang terkenal slengekan tersebut.
Dalam sebuah percakapan, dia terekam pernah menyombongkan diri berhubungan seks dengan delapan perempuan dalam satu malam. Bahkan, Berlusconi menyesal karena tak mampu ‘menangani’ tiga perempuan lagi malam itu.
Hal ini seperti yang dilansir oleh The Telegraph beberapa hari yang lalu, salah satu percakapan yang terekam adalah kata-kata Berlusconi berikut ini.
"Tadi malam saya telah memiliki antrian di luar pintu kamar saya, ada 11 dari mereka, saya hanya berhasil menangani delapan dari mereka, saya tidak bisa melayani lagi di luar itu.. Anda jelas tidak bisa meladeni mereka semua."
"Tapi pagi ini saya merasa hebat, saya senang dengan stamina yang saya miliki," imbuh ayah dari Barbara Berlusconi itu dalam rekaman yang kabarnya terjadi di tahun 2009 tersebut.
Hal ini tak pelak memicu gunjingan kian deras mengalir pada Don Silvio dari lawan-lawan politiknya di Italia, salah satunya Felice Bellisario, dari kubu oposisi. Ia mengklaim sang PM sudah 'sakit' dan perlu penanganan intensif.
“Tidak ada yang mengerti mengapa Perdana Menteri mendedikasikan banyak waktu untuk persoalan yang tidak terkait dengan bagaimana menghadapi krisis ekonomi dan membangun kembali ekonomi,” ucap Gianfranco Fini, mantan sekutu Silvio yang kini balik menentangnya.

Aida Yespica, disebut sebagai salah satu gadis favorit Mr. Berlusconi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar