Selasa, 20 September 2011

SEMBILAN D (˘⌣˘)ε‾˘)
keluarga keduaku :*
mereka yang selalu siap menghiburku, menemani aku, dan membuat aku tertawa terbahak22 setiap kali bersama mereka :)
yaaaa. mereka sahabat2 tercintaku :)
stiap ada masalah atau cerita duka, mereka mampu membuatku kembali ceria dan tersenyum :)
MEREKA YANG TERINDAH :*

Seperti pepatah : "Pertemuan pasti ada Perpisahan"
yaaaa, dan itu yang terjadi padaku dan mereka :'(
setelah 3 tahun kita bersama :)
3 tahun waktu yang lama tapi dengan kebersamaan kita semua itu terasa singkat :'(
kita harus berpisah untuk melanjutkan masa depan kita semua :'(
SEDIH, MEWEK itu ada, ada bangeeeeeu :'(
jujur yaaa aku gamau pisah sama kalian, aku takut kalian lupain aku :'(
aku takut di SMA nanti gak bisa lagi sama2 sama kalian :'(

7 Juni 2011
waktu itu yang resmi memisahkan kita :'(
peresmian kita bukan anak SMP lagi!
bukan berseragam putuh biru lagi!
sedih, bangga senang dan segalanya :')
tapi yang aku fikirkan hanya satu, hanya kalian :)
DONT FORGET ME :)
DONT FORGET ABOUT US :****

lanjutkan perjuangan kita :)
buatlah SMPN 1 PASEH bangga dengan memiliki alumni seperti kita yang akan sukses suatu hari nanti :)
buktikan pada dunia kita BISA membuat mereka BANGGA :)

LOVE YOU :* (˘⌣˘)ε‾˘)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar