Senin, 23 Januari 2012

Tik tok tik tok gedubrak

Hai, ku Zamzam, udah bolak-balik ngunjungi situs ini tapi baru mau kirim cerita sekarang. Langsung aja ya...

Ceritanya ini masih baru banget, baru tadi sekitar jam 14.30 (Cerita ini dikirim tanggal 14 Desember 2011). Waktu itu kan aku ada latihan basket di skolah. Waktu itu juga cuaca lagi ujan deres banget. Ya ceritanya kita latihan basket sambil ujan2an gitu, (kayak anak TK aja suka maen ujan2an hehee)

Nahh, pas lagi seru2nya maen basket tiba-tiba aku kebelet pipis. Yaudah aku berentiin dulu maen basketnya trus aku ngibrit ke ke kamar mandi. Kamar mandi di sekolahku diujung dan ngelewatin kelas2 ama kantin2 gitu (gak semua kamar mandi nya diujung sih, ini aku cari yang paling deket).
Aku terus aja jalan ke kamar mandi tersebut.

Nah pas enak2nya jalan (pas didepan kantin yang udah ga dipake) aku denger suara "Tik tok tik tok" gitu. Aku coba cari ke sumber suara, aku lihat ke sekeliling tapi gak ada. Waktu aku mao ngelangkah lagi, suara tersebut muncul lagi. Aku jadi tambah penasaran, aku coba cari di kantin yang udah ga dipake itu. tapi langkahku terhenti, ada perasaan takut didalam hati. Maklum lah, bekas kantinnya itu kotor banget gak keurus, terus disampingnya juga ada bangku berserakan ama kayu2. Suasananya juga gelap. aku jadi mengurungkan niat buat liat ke situ. Aku lanjutin aja ke kamar mandinya (udah ga nahan soalnya, kyk mau ngompol).

Nahh udah dikamar mandi aku ya pipis donk, tapi waktu keluar kamar mandi, aku ngerasa kayak ada yang merhatiin gitu, tapi gak aku hirau`in. Aku langsung aja jalan ke lapangan basket lagi, dan udah jelas kan aku ngelewatin bekas kantin tadi. "Tik tok tik tok" suara itu muncul lagi, tapi kali ini "Gedobraakk" disertai suara bangku jatoh.

Aku kaget banget waktu itu, akhirnya aku beraniin diri buat ngecek kesitu. Waktu aku liatin di sekelilingnya itu, gak ada tanda2 bangku jatoh (padahal suaranya tadi beener2 dari situ), pas aku cek suara tiktok2 nya juga ga ada. Seketika itu aku langsung keluarin jurus seribu kaki alias kaaabuuurr,

Tiba di lapangan basket teman-teman pada keheranan waktu ngeliat aku kayak orang ketakutan. Mereka nanya2 in aku kenapa gitu, tapi ga aku jawab, aku langsung aja pergi pulang. Nahh pas aku ngelewatin kelas XII S3, disitu aku aku nyium bau kembang boreh, hhiii, kabur donk pastinya akuu. Langsung aja keparkiran ambil motor terus tancappp gaaasss pulang ke rumah.

Sebenernya sebelum kejadian hari ini, malemnya aku juga udah digangguin ama yang begituan. Kemaren pas malem Selasa itu aku juga diganggu. Semua itu mungkin roh yang aku panggil waktu maenan jelangkung tapi gak aku suruh pulang.

Udah ini dulu yah cerita dariku, maaf kalau gak serem, komentnya jangan yang nyakitin yah, Peace :)


- Zamzam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar